Senin, 03 Oktober 2011

VGMC Buka Kantor di Dubai

VGMC PREMIER OFFICE
OFFICE 25C
JUMEIRAH EMIRATES TOWERS
TRADE CENTER AREA
SHEIKH ZAYED ROAD
DUBAI , UAE
Para Pemegang Saham terkasih,

Perusahaan Pertambangan Emas Virgin telah berkembang sangat baik tahun ini sebagai hasil kerja keras dan upaya yang besar dari tim manajemen kami, mitra kami dan kontribusi secara keseluruhan dari para pemegang saham. Sejak para pemegang saham kami mendasari pertumbuhan lintas benua ke semua negara, beberapa bulan yang lalu manajemen memutuskan untuk mendirikan suatu Kantor Relasi Investor di Dubai.

Saya bangga mengumumkan bahwa hal ini telah menjadi suatu kenyataan di bulan ini. Dengan berkat dari Dewan Direksi, kami telah memutuskan untuk mengoperasikan kantor kami di Dubai sebagai pusat layanan “VGMC Premier”. Seperti namanya, kantor ini akan fokus pada layanan, dukungan dan menjawab pertanyaan dari “Para Pemegang Saham premier kami. Para Pemegang Saham Premier adalah pemegang saham utama VGMC yang telah berlangganan 100.000 konversi saham pilihan (CPS), secara akumulatif. Para Pemegang Saham premier dapat membuat suatu janji dengan Petugas Relasi Investor kami, menelepon mereka dan berbicara kepada mereka tentang masalah apapun yang timbul.

VGMC Premier Dubai akan mulai beroperasi pada Agustus 2011. Kantor ini terletak di gedung perkantoran paling bergengsi Distrik Bisnis Komersial(CBD) di Dubai, di sepanjang Jalan Sheikh Zayed yang terkenal. Pembukaan kantor ini adalah suatu tengara baru bagi VGMC sebagaimana telah memperkuat misi perusahaan kami untuk memberikan layanan terbaik yang tersedia bagi para pemegang saham global kami.

Pihak manajemen VGMC dengan ini mengucapkan selamat kepada semua para pemegang saham yang memenuhi syarat dan telah mendapatkan semua biaya perjalanan berbayar untuk mengunjungi kantor Premier kami di Dubai. Rincian dan tiket online anda akan dikirim ke email anda. Sebagian besar Timur Tengah dan Dubai akan mencermati Ramadhan (bulan puasa bagi umat Islam) yang jatuh pada bulan Agustus tahun ini. Oleh karena itu, sebagian besar pemegang saham akan dijadwalkan untuk perjalanan pada bulan September 2011 dengan hanya beberapa pengecualian. Pihak manajemenVGMC dengan ini mengucapkan “Selamat Ramadan dan Idul Fitri kepada semua para pemegang saham muslim kami.

Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun pada bulan ini setelah memimpin VGMC selama 12 tahun. Pekerjaan saya, misi dan visi saya semuanya telah menjadi kenyataan dan inilah waktunya bagi perusahaan ini untuk bergerak maju dengan seorang pemimpin baru. Dewan Direksi telah menyetujui penggantian saya dibawah organisasi ini. Dia telah menjadi pemain tim yang handal serta visi dan dedikasinya adalah alasan utama mengapa VGMC telah mampu menawarkan CPS kepada para pemegang saham global sejak 2010. Saya akan memperkenankan Ketua Dewan membuat pengumuman, tapi saya dapat meyakinkan anda bahwa dia adalah calon yang sempurna untuk memimpin VGMC ke depan. Dia akan mengubah VGMC dari perusahaan pemegang saham pertambangan emas menengah menjadi perusahaan pemegang finansial terdaftar di publik yang mana mengkhususkan diri dalam emas & sumber daya alam yang bernilai tinggi lainnya.

Setelah pensiun sebagai CEO, saya akan duduk di Dewan Direksi. Jadi, yakinlah bahwa VGMC masa depan akan sangat lancar, menarik dan menjanjikan. Untuk semua para pemegang saham dan mitra kami, kata-kata terakhir saya adalah, “Ini akan menjadi suatu Perjalanan yang hebat!

Terima kasih. Ini sesungguhnya telah menjadi suatu yang sangat menyenangkan bekerja dengan semua orang di VGMC dan lingkup luarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar